Lokasi shooting tukang ojek pengkolan 2016

Lokasi shooting tukang ojek pengkolan 2015

Lokasi shooting tukang ojek pengkolan

Alamat lokasi shooting sinetron tukang ojek pengkolan akhirnya saya ketemu. Lokasinya ada di Jl.Taman kebon sirih daerah Tanah Abang. Seperti terlihat di peta yang ada panah merah.

lokasi shooting tukang ojek pengkolan Babe

lokasi shooting tukang ojek pengkolan Emak Udin

lokasi shooting tukang ojek pengkolan

lokasi shooting tukang ojek pengkolan motor Ojak
lokasi shooting tukang ojek pengkolan motor Pur

lokasi shooting tukang ojek pengkolan motor Tisna

lokasi shooting tukang ojek pengkolan Pur

lokasi shooting tukang ojek pengkolan Tisna

lokasi shooting tukang ojek pengkolan Udin

lokasi shooting tukang ojek pengkolan


Tadinya saya tidak tahu dimana lokasi syuting ojek pengkolan. Setelah saya perhatikan di sinetron ada "terekam kamera" Jl. Kampung Bali, saya dapat gambaran dimana alamat syuting tukang ojek pengkolan sekitar Jalan kampung Bali daerah Tanah Abang. Jadi saya pergi mencari lokasi shooting tukang ojek pengkolan minimal pangkalan ojeknya. Setelah keliling-keliling daerah Jl. Kampung Bali saya tidak menemukan juga lalu saya pulang.

Setelah memperhatikan dengan seksama pangkalan ojek di sinetronnya, maka saya mendapat gambaran bahwa belakang kiri dari lokasi syuting tukang ojek pengkolan ada jembatan. Di dalam pikiran saya, saya sudah bisa menduga lokasinya.

Pada hari Minggu berikutnya saya meluncur ke sana. Dan tepat sekali lokasinya tepat seperti dugaan saya, yaitu seperti yang ada di gambar peta diatas yang ada tanda anak panah merah.

Pada saat itu juga bertepatan mereka sedang melakukan syuting tukang ojek pengkolan. Ada si Ojak (Eza Yayang), si Pur (Furry Setya sebagai pemeran Purnomo), si Tisna (Andri Sulistiandri sebagai pemeran Sutisna)

Tahun 2016 Lokasi shooting Tukan Ojek Pengkolan sudah pindah ke Perempatan Lampu Merah Fatmawati



Rika tukang ojek pengkolan
Syntia fitriayani
lagu tukang ojek pengkolan





Share this article :

18 komentar:

  1. perasaan saya sering lewat situ gak ada lokasi suting.. ternyata ada juga yang penasaran lokasi suting nya..saya duga sih daerah situ..ok sip akirnya rasa penasaran saya terobati atas artikel ini

    BalasHapus
  2. Oooo ... ternyata yg shooting dekat Milenium Hotel itu ya?

    BalasHapus
  3. Sy jg penasaran ... akhirnya ke jawab jg.. curiga sih karna awalnya lokasinya mirip tempat kos2an sy pas waktu kuliah.. di kebon sirih barat..

    BalasHapus
  4. Itu deket banget dari rmh gw tinggal loncat sampe

    BalasHapus
  5. Katanya pindah ya pangkalannya?

    BalasHapus
  6. Iya kayaknya, karena tdk kelihatan lagi di episode sekarang

    BalasHapus
  7. kalo lokasi ojeknya di perempatan fatmawati, persis depan2an sama pos polisi

    BalasHapus
  8. Sy pikirnya di perempatan cideng muter2 kok ga ada. Sadarnya pas liat ada tiang pancang tol. Curiga di fatmawati.ternyata benar setelah cari tahu disini. Ad yg tau kpn syutingnya?

    BalasHapus
  9. Kalo lokasi syuting PKL (cang ijo) nya dimana ya gan

    BalasHapus
  10. Villa delima karang tengah, depan toko baja ringan dan di samping apotik rajawali ada pom bensin

    BalasHapus
  11. Kalau mau lihat lokasi syuting nya datang jam /6 pagi setiap hari ya gan, dan lokasi parkir bang udin juga gg jauh dari lokasi pkl (cang ijo)

    BalasHapus
  12. Kalau mau lihat lokasi syuting nya datang jam /6 pagi setiap hari ya gan, dan lokasi parkir bang udin juga gg jauh dari lokasi pkl (cang ijo)

    BalasHapus
  13. Aku orang Malaysia pun nonton drama ini di RCTV siaran Indonesia.. best sangat, lalu menceritakan kehidupan org di sana. Maksudnya engak ada cuma watak jadi orang kaya shaja malah kehidupannya sederhana. Mungkin ada rezeki saya ingin pergi ke lokasi shooting mereka, tahniah kepada pihak penerbit kerana sudah buat satu drama komodi yang berkualiti. Saya selalu follow drama ini. Hehe.. salam sayang dari Malaysia.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. USB - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger